Welcome to my blog

Hi, friends...
Thanks for coming and seeing my blog...I'm so glad if u all can give the construction crictical or suggestion for my blog...see u,bye

Google
 

Don't forget ur time...

Don't forget to AEROBIC girls...

Webfetti.com

Get the fresh articles here...!!!

Cheer me up...

Webfetti.com

My Lovely Pictures

My Lovely Pictures
Mom and Son

Jumat, Januari 22, 2010

Berkemah dihalaman belakang...

Liburan semester tlah tiba, Jagoan meminta-koe untuk mendirikan kemah dihalaman belakang rumah. Yup, kebetulan halaman belakang rumah kami cukup luas. Ada kolam ikan, ada pohon rambutan yang tengah berbuah (walaupun hanya satu pohon hihi..) dan banyak bunga-bunga koleksi oma yang tumbuh dengan subur.

Sebenarnya saya agak sedikit keberatan mengingat saat ini musim hujan..Apabila hujan turun dengan deras maka halaman belakang akan dipenuhi dengan air yang mengalir kepembuangan akhir (got/selokan). Namun karena lokasi berkemahnya hanya dihalaman belakang maka saya-pun meluluskan permintaan Jagoan ^_^. "Selain berkemah daffa juga bisa memancing disini..(sambil menunjuk kearah kerikil-kerikil yang kerap dipenuhi air) hehe.."

Saya dan Jagoan kemudian saling bahu membahu mendirikan kemah, dan taklama berselang..kemah untuk Jagoan sudah berdiri hehe. Jagoan mulai mengisi kebutuhan didalam tenda dengan benda-benda kesayangan ..Ada bantal..ada guling, buku cerita, walkman dan UPS!!!..gak lupa juga untuk membawa minuman dan snack..hehe..(lengkap dah!!!).



Yup, kegiatan apapun dapat kami lakukan dihalaman belakang..seperti lagu salah satu kartun di TV swasta yang sering ditonton oleh Jagoan.."kami punya seluruh dunia dihalaman belakang...".

Ternyata benar banget loh hehe...

*Selamat berkemah ya Jagoan...^_^

Tidak ada komentar: