Welcome to my blog

Hi, friends...
Thanks for coming and seeing my blog...I'm so glad if u all can give the construction crictical or suggestion for my blog...see u,bye

Google
 

Don't forget ur time...

Don't forget to AEROBIC girls...

Webfetti.com

Get the fresh articles here...!!!

Cheer me up...

Webfetti.com

My Lovely Pictures

My Lovely Pictures
Mom and Son

Minggu, Mei 09, 2010

Gebyar Ultah Sinarmas di RM. Ngelencer Pandaan..

Minggu..09 Mei 2010..
Setelah sholat magrib..diri-koe dan jagoan segera bersiap-siap untuk meluncur menuju perhelatan pesta Ultah Sinarmas yang diselen
ggarakan oleh Sinarmas regional Malang. Selain merayakan ultah Sinarmas yang jatuh tgl 14 April lalu..momen ini juga merupakan pengundian bagi para nasabah yang mengikuti Selling Night Des'2009 lalu..termasuk diri-koe loh...hadiahnya lumayan nih..NEW VARIO..(siapa tau rejeki ane ya hehehe..).

Wah..gak taunya ada sedikit trouble nih dengan alarm boil-koe..tiba-tiba gak bisa dimati-kan..(nah-loh???)..akhirnya..saya cabut saja sekringnya hihihi...
Waktu telah menunjukkan pukul 18.05 saat kami sampai di RM. Ngelencer Pandaan..masih belum ada tamu dan nasabah yang datang..hanya panitia penyelenggara saja...O,ya..RM. Ngelencer ini masih terbilang baru banget dikota-koe..terletak disebelah Masjid Cheng-ho serta berdampingan dengan perumahan Batu Mas..semakin menambah ikon kuliner dikota Pandaan...


Arsitektur modern terlihat kental dengan dekorasi ekternal resto yang alami..gemericik air dikolam yang berada didepan area masuk resto semakin menambah asri dan alami suasana resto...



Selain itu, Resto ini juga didukung dengan adanya beberapa fasilitas bermain untuk anak-anak disamping area resto. Hmmm..terlihat banget kalau resto ini memang ingin menarik perhatian anak-anak dengan berusaha memberikan yang terbaik dan menampilkan suasana khas untuk putra-putri kita. Hmmm, seperti keberadaan patung kura-kura ninja berukuran besar dipintu masuk depan dan samping..seolah-olah mengucapkan "selamat datang" pada pengunjung khususnya anak-anak..^_^







Well, sambil menunggu acara dimulai..saya mejenk dulu ah....^_^



Akhirnya acara pembuka yaitu makan malam dimulai saat hampir mendekati pukul 20.00 WIB..(hehehe..sempat keroncongan abiz bokkk...). Ada ikan gurami sembilan rasa..(mungkin loh...soale icip-icip gak sempat kehitung..lapar sih..^_^), ayam bumbu kecap, sop jamur dan bakso, udang..dan Ahh..masih banyak lagi..Kalau mau dicicipi satu persatu bisa gak bakalan kelar acara makan malam-nya nih hehe...

Kemudian acara dilanjutkan dengan prospecting produk AJ. Sinarmas kepada para tamu dan nasabah....Wah, ternyata minat para tamu lumayan juga loh bahkan ada beberapa nasabah yang tertarik untuk ikut lagi..kalau MJ sih..nanti dulu ahhh...hehehe..

Akhirnya..acara puncak yang ditunggu-tunggu pun tiba...pengundian pemenang New Vario...Saat satu-persatu nama nasabah peserta selling night dipanggil..Jagoan terlihat tegang banget apalagi saat saya mulai mengambil satu gulungan kertas dari dalam kotak....Sambil tersenyum, saya bisikan kalimat ketelinga Jagoan.."tenang aja fa..kalau rejeki gak bakal lari deh..." artinya kalau mama gak menang berarti rejeki vario-nya belum saat ini...lanjut-koe. Akhirnya mulai terlihat sedikit santai ^_^.

Satu..Dua...Tigaaaaaa...kami berlomba membuka gulungan kertas ditangan...belum selesai saya membuka gulungan kertas milik saya tiba-tiba...HOREEEEE....saya dapat VARIOOOO!!!!!..teriak seorang ibu...Dan, saat saya lihat kertas ditangan saya..hehe, ternyata kertas tersebut SUDAH PASTI kosong....

Well..walaupun gak dapat VARIO namun...kami semua terlihat puas dan senang...saya dan Jagoan-pun pamit...Malam semakin larut..jalanan sudah terlihat lenggang...namun langit terlihat begitu cerah sekali....Seperti kami berdua yang terlihat begitu menikmati acara malam ini...

Sebelum tidur, Jagoan berbisik ketelinga-koe..."Ma...mungkin besok mama yang menang ya..."..."Semoga...", Saya-pun tersenyum..

Tidak ada komentar: