Welcome to my blog

Hi, friends...
Thanks for coming and seeing my blog...I'm so glad if u all can give the construction crictical or suggestion for my blog...see u,bye

Google
 

Don't forget ur time...

Don't forget to AEROBIC girls...

Webfetti.com

Get the fresh articles here...!!!

Cheer me up...

Webfetti.com

My Lovely Pictures

My Lovely Pictures
Mom and Son

Senin, November 22, 2010

Konser Bondan "Ya sudah-lah" di TCW Pandaan



"Maa, ntar malam jangan lupa untuk nonton konsernya Bondan ya.." Jagoan mengingatkan-koe untuk kesekian kalinya saat kami tengah sarapan tadi pagi. MJ hanya mengangguk tanpa menjawab karena tengah asik dengan menu sarapan ikan goreng plus sambal kecap racikan Oma...hmmm, sedapppp..^_^

"Maaa...!!!" panggil Jagoan agak keras kepada-koe..sehingga tak ayal MJ-pun menghentikan aksi santap ikan dengan seketika..."Iya, beres deh.." jawab-koe sambil mengajak Jagoan tuk melanjutkan sarapannya yang sempat terhenti karena merasa dicuekin hehe...

Yup, nanti malam tepat pukul 19.00.. Minggu (21/11) akan digelar konser Bondan "Ya sudah-lah" di lapangan bola Taman Candra Wilwatikta (TCW) Pandaan. Wah, gak kebayang ramainya nanti malam di dekat rumah kami..

Hujan yang mengguyur sejak siang disertai pemadaman aliran listrik sempat membuat para panitia konser dan para penggemar Bondan was-was..termasuk Jagoan-koe. Yup, akhirnya hujan-pun berhenti saat waktu menjelang sholat magrib.

Setelah selesai menunaikan ibadah sholat isya..MJ dan Jagoan bersiap-siap menuju TCW yang letaknya gak jauh dari rumah. Sehingga kami berdua hanya berjalan kaki saja. Di depan pagar rumah sudah berjejer motor-motor yang diparkir dan para ABG yang duduk di atas motor mereka sambil bercanda ria atau hanya sekedar mejenk saja.

Di sepanjang jalan..di depan TCW bahkan di seberang jalannya penuh dengan anak-anak muda yang duduk manis di atas motor. Yup, tidak semua yang hadir di sini berniat untuk menonton konser Bondan. Ada yang hanya berkumpul dan mejenk ala anak muda saja. Yup..walaupun harga tiketnya hanya Rp 10.000,- namun bisa jadi berbeda nilainya bila sudah jatuh ke tangan calo hehe..

Peluh sudah membasahi tubuh MJ dan Jagoan..walaupun baru saja diguyur hujan namun hawa terasa panas sekali karena padatnya pengunjung dan para pedagang dadakan..pfuhhh..

Jagoan menarik tangan MJ menjauh dari kerumunan dan lokasi konser menuju kearah rumah makan Bakso Kepala Sapi di seberang jalan. "Lapar maa..lagian kita juga bisa dengerin suara Bondan dari sini sambil makan.." kata Jagoan sambil menunjuk pilihan menu bakso kesukaannya..

"Ahaaa...klo ini mama juga setuju..." kata-koe hehe...

Ya..sudah-lah..apa boleh buat..walaupun kami gak bisa melihat pertunjukan Bondan dan kawan-kawan secara langsung namun kami sudah cukup puas dihibur dengan suara merdunya sambil menikmati bakso..hmmm...

Ya..sudah-lah..ya...ya..ya...^_^

Tidak ada komentar: